Sukses

Ibunda Jokowi Nobar Rekapitulasi Penghitungan Suara

Selain Sujiatmi, sejumlah kerabat juga terlihat berkumpul di kediaman ibunda Jokowi di Jalan Pleret Raya No 9A, Sumber, Banjarasi, Solo.

Liputan6.com, Solo - Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, menggelar nonton bareng (nobar) rapat rekapitulasi hasil pilpres tingkat nasional yang disiarkan sejumlah stasiun televisi.

Selain Sujiatmi, sejumlah kerabat juga terlihat berkumpul di kediaman ibunda Jokowi di Jalan Pleret Raya No 9A, Sumber, Banjarasi, Solo.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (22/7/2014) malam, Sujiatmi duduk di kursi bagian belakang. Sedangkan para kerabat terlihat duduk lesehan di lantai di depan televisi.

Ibunda Jokowi yang mengenakan busana gamis terusan berwarna coklat terlihat santai alias tidak tegang dalam mengikuti hasil penghitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.

Selain ibunda Jokowi, 3 adik kandung perempuan Jokowi juga tampak ikut serta bergabung dalam acara nobar ini. Mereka duduk lesehan di depan sofa yang diduduki sang ibunda.

Sujiatmi enggan untuk diwawancarai awak media terkait kegiatan nobar penghitungan suara ini. Ia hanya melambaikan tangan ketika pertanyaan coba dilontarkan sejumlah wartawan.  (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini