Sukses

'Maju Tak Gentar' Iringi Kepergian Prabowo dari Rumah Polonia

Capres Prabowo Subianto mendapat sambutan meriah dari ratusan pendukung simpatisan dan relawan yang hadir di Rumah Polonia

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto mendapat sambutan meriah dari ratusan pendukung simpatisan dan relawan yang hadir di Rumah Polonia, Jakarta. Bahkan sampai pada saat Prabowo meninggalkan Rumah Polonia.

Sejak di depan pintu masuk rumah Polonia, puluhan pendukung sudah menunggu. Prabowo sampai tidak bisa memberikan keterangan pada awak media yang sudah menunggu.

Para pendukung langsung merangsek masuk untuk sekadar bersalaman dan menyampaikan apa yang dipikirkan tentang Prabowo. Seorang kakek bahkan terharu setelah disalami dan dipeluk erat Prabowo saat menuju mobil Lexus B 17 GRD putih miliknya.

Sampai di mobil, Prabowo langsung keluar melalui sun roof sambil melambaikan tangan. Prabowo juga menyempatkan diri bersalaman dengan warga dari atas mobil.

2 Lagu perjuangan berjudul 'Halo Halo Bandung' dan 'Maju Tak Gentar' mengiringi kepergian Prabowo dari Rumah Polonia. Prabowo tampak ikut bernyanyi sambil mengepalkan tangan dan menunjuk jari satu ke arah para simpatisan.

Pasangan Prabowo-Hatta memutuskan untuk menarik diri dari proses pemilu presiden 2014. Pasangan nomor 1 itu menilai sudah terlalu banyak kecurangan yang terjadi di berbagai TPS saat pemilu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini