Sukses

Kawasan Glodok Dijaga Ketat Aparat Keamanan

Penjagaan ketat sentra bisnis di kawasan Glodok, Jakarta Barat dilakukan pasukan gabungan dari kepolisian dan TNI jelang pengumuman pemilu.

Liputan6.com, Jakarta - Penjagaan ketat sentra bisnis di kawasan Glodok, Jakarta Barat, dilakukan pasukan gabungan dari kepolisian dan TNI jelang pengumuman penghitungan hasil pemilu presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (22/7/2014), bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno memantau kesiapan pasukan pengamanan pilpres di kawasan Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Sebanyak 23 ribu  personel kepolisian dan 10 ribu personel TNI dikerahkan untuk melakukan pengamanan pengumuman hasil pilpres.

Selain di kawasan Glodok, pengamanan juga dilakukan di tempat-tempat keramaian, seperti mal di Jakarta Utara dan obyek vital lainnya seperti Depo Pertamina di Plumpang dan Kresek serta Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Muara Karang.  

Sejauh ini aktivitas jual beli di sejumlah mal tetap normal dan berjalan seperti biasa, sedangkan kondisi Jakarta hingga siang tadi masih berjalan aman dan terkendali. (Yus)

 

Baca juga:

Penetapan Hasil Pilpres di KPU, Polisi Pastikan Situasi Aman
Jelang Penetapan Suara Pemilu oleh KPU, Rumah Jokowi Sunyi Sepi
Pasca-Pengumuman KPU Bakal Rusuh? Kapolda Metro: Jangan Takut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.