Sukses

Kala Timses Penasaran Aktivitas JK Jelang Pengumuman KPU

Suasana di rumah calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla terlihat sepi.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana di rumah calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla terlihat sepi. Tak ada kegiatan menonjol di rumah pria yang karib disapa JK itu. Namun beberapa timses tampak hadir dan berkumpul untuk menonton langsung pengumuman KPU.

Kedatangan mereka juga lantaran penasaran apa yang tengah dilakukan sang cawapres. "Saya ke sini untuk melihat bapak calon wapres yang akan terpilih nanti, lagi apa sekarang," kata anggota Timses Jokowi-JK Yuddy Chrisnandi di rumah JK, Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Politisi Hanura itu menjelaskan, belum ada agenda khusus yang akan dilakukan JK hari ini. Wapres periode 2004-2009 itu juga tidak akan datang ke KPU. Namun, memang sudah ada undangan untuk melakukan nonton bersama dengan para relawan yang masuk.

"Rencana awal beliau akan di rumah tapi banyak alternatif, bisa nonton bersama di Kebagusan, di Jenggala Center, di Sekretariat PDIP, di Posko Media Center Cemara, banyak tempat tapi Pak JK mungkin di 1 tempat saja, tidak keliling," ungkapnya.

Yuddy mengaku belum mengetahui lokasi pidato Jokowi-JK usai mendengarkan pengumuman oleh KPU nanti.

"Sampai dengan saat ini, belum ada informasi atau rencana ke KPU tapi undangan sudah diterima.  Bisa di kebagusan, bisa di Gedung Joang, bisa di Sunda Kelapa, bisa saja di media center," tandasnya

Sudah ada 3 anggota timses yang hadir di rumah JK. Mereka adalah mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaluddin, Yuddy Chrisnandi, dan jubir JK dari Partai Nasdem Sugeng Suparwoto. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini