Sukses

Prabowo Tanpa Peci dan Garuda Merah Datangi Rumah Polonia

Kubu Prabowo-Hatta dijadwalkan menggelar rapat Timkamnas terkait rekapitulasi nasional yang tengah dilakukan KPU.

Liputan6.com, Jakarta - Kubu Prabowo-Hatta dijadwalkan menggelar rapat Timkamnas terkait rekapitulasi nasional yang tengah dilakukan KPU. Seluruh petinggi tim termasuk Prabowo-Hatta hadir di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014).

Capres Prabowo Subianto lebih dulu tiba di Rumah Polonia. Prabowo beserta rombongan tiba sekitar pukul 11.10 WIB mengenakan baju putih lengan panjang dengan kacamata cokelat yang menghiasi wajahnya.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan capres nomor urut 1 itu. Prabowo tidak mengenakan peci hitam yang selalu dikenakannya selama masa kampanye. Selain itu, tidak ada garuda merah di dada kanan kemeja putih yang dikenakan Prabowo.

Para petinggi timkamnas Prabowo-Hatta tampak mulai berdatangan di Rumah Polonia. Mereka adalah, Akbar Tandjung, George Toisutta, Abdul Harris Bobihoe, dan Marwah Daud Ibrahim.

Tim dijadwalkan memberikan keterangan pers usai rapat terkait rekapitulasi yang dilakukan KPU pada pukul 12.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini