Sukses

Prabowo-Hatta Minta Doa Anak Yatim Jelang Pengumuman Pilpres

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, acara ini sebagai bentuk dukungan moral.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggelar acara khataman Alquran dan doa bersama dengan puluhan anak yatim piatu, di posko pemenangan di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, acara ini sebagai bentuk dukungan moral untuk pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Anak-anak ini (yatim piatu) memang lewat ibu-ibu pengajian dalam beberapa hari ini tetap selain siapkan tim dari data yang ada dan saksi lain. Kita juga minta dukungan doa dan zikir baca Alquran, itu sebabnya mereka ada disini mereka hadir sehari sebelum pengumuman (KPU)," kata Ali di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Menurutnya, doa anak yatim ini bisa menambah kekuatan moral bagi pasangan calon presiden Prabowo-Hatta, sehingga dalam setiap proses pemilu ini diberikan perlindungan Allah SWT.

"Mudah-mudahan ini 1 kekuatan moral bagi Prabowo-Hatta, mudah-mudahan orang yang berniat jahat mencelakaan kita di jalan, di data, dan lainnya mendapat pertolongan dari Allah SWT," tandas Ali.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2014 pada Selasa 22 Juli besok. Salah satu pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla meminta pendukung dan relawannya tidak mengerahkan massa ke KPU.

Jokowi juga meminta mereka supaya memantau berita dari televisi dan berdoa selama pengumuman. Selain itu, jangan ada perayaan berlebihan seandainya dia terpilih menjadi presiden. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.