Sukses

JK Akan Nobar Pengumuman Hasil Pilpres Lewat TV

Rencananya pada hari pengumuman itu, JK akan mengadakan acara nonton bareng dengan awak media.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 2 Jusuf Kalla (JK), memastikan dirinya tidak akan hadir ke gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada saat pengumuman pemenang Pilpres 2014, 22 Juli besok.

"Kita cukup menyaksikan pengumuman itu lewat TV saja," ujar pria yang akrab disapa JK itu dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/7/2014)

Rencananya pada hari pengumuman itu, JK akan mengadakan acara nonton bareng dengan awak media. Namun, belum ada informasi resmi di mana acara nonton bareng tersebut akan dilaksanakan.

Senada dengan pasangannya, Joko Widodo, JK juga mengimbau seluruh masyarakat memberi kepercayaan penuh kepada KPU dalam merekapitulasi suara hasil Pilpres 2014.

Maka itu, JK berharap tidak ada pendukung atau relawannya yang menggelar aksi turun ke jalan pada hari pengumuman KPU itu. Tujuanya tak lain guna menghindari gangguan keamanan. (Mut)

Baca juga:
 
Survei LSI: 93% Publik Minta Pasangan Capres yang Kalah Legowo

Yakin Menang, Jokowi-JK Siapkan Ucapan Terima Kasih

Sultan Berharap Tak Ada Keributan Saat Pengumuman Hasil Pilpres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.