Sukses

Habibie Sharing Pengalaman Jadi Presiden ke Jokowi

Dalam pertemuan itu, lanjut Anies, Habibie menceritakan berbagai pengalamannya saat memimpin Indonesia dan tantangan ke depan nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pengumuman resmi perhitungan suara Pilpres 2014, calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo menyambangi sejumlah tokoh. Salah satu tokoh yang dia datangi pada sore hari ini adalah mantan Presiden BJ Habibie.

Setelah hampir 2 jam melakukan pertemuan tertutup di kediaman Habibie, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, mantan Walikota Solo itu keluar sekitar pukul 16.40 WIB.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK, Anies Baswedan mengatakan, pertemuan dengan Habibie itu merupakan bagian dari silaturahmi dan menghormati Habibie sebagai salah satu tokoh bangsa.

"Jokowi temui Habibie untuk silaturrahmi sebagai orangtua yang jadi salah satu warga Indonesia dan intelijen terhormat," kata Anies di kediaman BJ Habibie, Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Dalam pertemuan itu, lanjut Anies, Habibie menceritakan berbagai pengalamannya saat memimpin Indonesia dan tantangan ke depan nanti.

"Banyak ngobrol pengalaman Habibie, cerita tantangan ke depan. Bener-bener silaturahmi puasa untuk jalin hubungan yang selama ini memang sudah ada," jelas Anies. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini