Sukses

Prabowo Sebut Nama Titiek, Pendukung Bersorak "Cieee..."

Koalisi Permanen Merah Putih diresmikan dan ditandatangani dihadapan para petinggi partai pengusung capres dan cawapres Prabowo-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Sorakan pendukung Koalisi Merah Putih pecah ketika calon presiden Prabowo Subianto menyebut nama mantan istrinya saat meresmikan koalisi permanen Koalisi Merah Putih di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).

"Di sini hadir Pak Amien Rais tokoh reformasi yg telah memimpin demokratisasi Indonesia dan masih memimpin kita hingga sekarang, Bapak Mahfud MD, Pak Hary Tanoesudibjo, para ulama, purnawirawan-purnawirawan TNI, Ibu Titiek…,”

Belum selesai ucapan Prabowo, ribuan pendukung yang hadir dalam deklarasi itu langsung bersorak sorai,  "Ciee, cieee." Prabowo pun tertawa dan menunda pidatonya.

“Ini pasti yang kalian tunggu,” katanya sambil tertawa dan lagi-lagi disambut teriakan dan tepuk tangan para pendukungnya.  

Koalisi Permanen Merah Putih diresmikan dan ditandatangani dihadapan para petinggi partai pengusung capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Hadir dalam acara itu Ketua Umum Petinggi Partai Gerindra Suhardi, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang juga cawapres pendamping Prabowo, Ketua Umum PPP Suryadharma Alie, Ketua Umum PKS Anis Matta.  

Prabowo sendiri diangkat sebagai ketua pembina Koalisi Permanen Merah Putih. Koalisi ini beranggotakan Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, PBB, Partai Golkar dan Partai Demokrat. Ketujuh partai ini merupakan pengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden dalam pilpres 9 Juli lalu. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini