Sukses

Ini yang SBY Tanya Jokowi-JK Saat Tiba di Cikeas

Pasangan capres dan cawapres nomor urut dua itu tiba di kediaman Ketua umum Partai Demokrat itu sekitar pukul 21.20 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kedatangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) di kediamannya, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014) malam.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut dua itu tiba di kediaman Ketua umum Partai Demokrat itu sekitar pukul 21.20 WIB.

Jokowi nampak mengenakan batik warna cokelat, sedangkan JK mengenakan kemeja putih dibalut jas warna hitam. Sementara Presiden SBY mengenakan batik warna merah.

"Suasananya baik toh? Alhamdulillah, kita syukuri," kata SBY menyambut kedatangan Jokowi-JK sambil bersalaman. JK pun nampak saling berpelukan dan berbagi sapa dengan SBY.

Nampak hadir pula beberapa Anggota Tim Pemenangan mereka, yakni Ferry Mursyidan Baldan, Maruarar Sirait dan Budiman Sujatmiko.

Namun demikian, mereka tidak bisa menemani Jokowi-JK dalam pertemuannya dengan Presiden SBY. Beberapa tim pemenangan Jokowi-JK nampak tengah berbincang dengan beberapa jajaran Istana Kepresidenan.

Sementara itu, Presiden SBY didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam dan Menteri kooordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini