Sukses

Barisan Botak Pengurus PDIP dan Nasdem Sambut Kemenangan Jokowi

Mereka rela mengantre menunggu giliran untuk dibotaki.

Liputan6.com, Riau - Kemenangan capres dan cawapres nomor urut 2 Jokowi-JK berdasarkan versi hitungan cepat (quick count) berbagai lembaga survei disambut gembira para pengurus PDIP dan Partai Nasdem di Riau. Sebagai bentuk apresiasi, para pengurus partai kedua partai itu secara serempak mencukur rambutnya.

Bersama simpatisan dan relawan, mereka duduk berjejer. Mereka rela mengantre menunggu giliran untuk dibotaki. Setelah cukuran selesai, Ketua PDIP Riau Suryadi Khusaini mengimbau seluruh simpatisan dan relawan untuk tidak melakukan konvoi.

"Jadikan kemenangan ini lebih bermakna dengan sikap yang lebih bijak. Jangan ada konvoi dan ugal-ugalan. Ini kemenangan Indonesia, khususnya Riau," kata Suryadi di Riau, Rabu (9/7/2014).

Meski belum ada hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun Suryadi tetap yakin dengan kemenangan Jokowi-JK. "Di Riau sendiri, Jokowi sudah menang. Hasil hitungan cepat tidak pernah meleset," ujar Suryadi.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Suryadi pun mengimbau para kepala desa, simpatisan, dan relawan untuk tidak mudah terprovokasi pihak lain.

"Jangan mudah terprovokasi dan jangan pula memprovokasi pihak lain. Jadikan Indonesia Hebat," pungkas Suryadi. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini