Sukses

Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Sidak ke TPS

Sidak yang dilakukan jajaran Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi itu sekaligus untuk menepis isu adanya intimidasi.

Liputan6.com, Cimahi - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Mohamad Iriawan, memimpin langsung sidak sekaligus pemantauan di tempat pemungutan suara (TPS) 25, 26, dan 27.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (9/7/2014), TPS 25, 26, dan 27 itu berada di Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Ketiga TPS yang dikunjungi oleh Kapolda tersebut berada di komplek militer dimana hampir seluruh pemilih merupakan keluarga dari anggota TNI dari berbagai kesatuan.

Dengan didampingi oleh Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Tamim, Kapolda berdialog dengan petugas TPS termasuk pemilih dan saksi.

Sidak yang dilakukan jajaran Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi itu sekaligus untuk menepis isu adanya intimidasi terutama terhadap saksi dari tim pemenangan salah satu kandidat calon presiden. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.