Sukses

Mahasiswa Bagikan Jamu Anti Penggelembungan Suara ke Petugas TPS

Petugas TPS diharap dapat menyelenggarakan Pilpres secara netral dan profesional, sesuai dengan Undang-Undang.

Liputan6.com, Serang - Demi lancarnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 kali ini, mahasiswa memberikan jamu 'anti penggelembungan suara' kepada Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Provinsi Banten.

"Kita bagikan ke PPK se-Provinsi Banten agar Pilpres damai dan aman," kata Usep Mujani, Ketua Front Revolusi Mahasiswa (Foros) Banten saat membagikan jamu di kantor PPK Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (9/72014).

Dengan membagikan jamu di dalam kemasan ini, dia berharap agar para badan penyelenggara pemilu, baik KPU dan Bawaslu, hingga petugas TPS dapat menyelenggarakan Pilpres secara netral dan profesional, sesuai dengan Undang-Undang.

"Mahasiswa mendukung penyelenggara pemilu agar tetap menjaga netralitas pemilu dan tahan banting terhadap virus-virus pemilu," imbuh dia.

Pembagian jamu 'anti penggelembungan suara' ini ditanggapi positif oleh panitia PPK yang menerimanya. Anggota PPK, Dedi wahyudi mengucapkan terima kasih atas pembagian minuman sehat itu.

"Semua pasti membutuhkan untuk kesehatan di bulan puasa ini. Untuk menambah stamina yang full untuk ke depannya. Kita terima karena berbentuk jamu, bukan lainnya. Kalau lainnya, akan dipertanyakan," ujar Dedi di kantor Kecamatan Taktakan. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.