Sukses

Walikota Bogor: Saya Dukung Siapapun Capres Terpilih

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mencoblos bersama istri Yane Adrian dan keluarga besar lainnya.

Liputan6.com, Bogor - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Presiden 2014 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19, Jalan Jatiluhur RW 04 Kompleks Baranangsiang Indah,  Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (9/7/2014). Dalam kesempatan tersebut Bima datang bersama istrinya, Yane Adrian dan anggota keluarga besar lainnya.

Sebelum beranjak ke TPS, Pak Walikota melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di rumah kediaman pribadi di Perum BSI di Jalan Pendopo 6 -- atau sekitar 100 meter dari tempat TPS.

Kemudian Bima dan keluarganya berangkat dari rumah dengan berjalan kaki menuju TPS.

Sesampainya di TPS, Bima bersama istri langsung menyalurkan haknya. Dalam daftar pemilih Bima mendapat nomor 425 dan istrinya 424.

Walikota yang juga politisi PAN itu mengatakan, dirinya berharap semua warga Bogor menunaikan hak pilihnya dengan menjaga ketertiban sehingga Bogor tetap sejuk.

"Mudah-mudahan sore nanti kita sudah memiliki pemimpin bangsa yang baru dan tentunya siapapun yang terpilih nanti baik Prabowo maupun Jokowi itu adalah pemimpin bangsa Indonesia nantinya," ungkapnya.

Bima pun berharap selama proses pemilu yang jujur dan adil, maka hasilnya harus dihargai dan dihormati bersama. "Sebagai Walikota, tentunya saya akan menjadi orang pertama yang menyatakan dukungan siapapun yang terpilih menjadi presiden Indonesia ke-7," pungkasnya.

Bima juga mengajak seluruh warga bogor untuk mengawasi proses perhitungan suara dan mengawal pemerintahan 5 tahun ke depan. "Jadi marilah kita memeriahkan pesta demokrasi ini dengan menggunakan hak pilihnya dan untuk menekan golput," tandas Bima. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.