Sukses

Jokowi Datangi Markas, Slank Kaget

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, Jokowi secara mengejutkan mendatangi markas Slank.

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan, calon presiden Joko Widodo mendatangi markas Slank di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014). Kedatangan Jokowi disambut oleh para punggawa band rock n roll itu, diantaranya Kaka (vokal), Bimbim (drum) dan Abdee (gitar).

Jokowi datang sekitar pukul 11.30 wib bersama sang istri, Iriana. Seperti biasa, Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. Sementara sang istri memakai baju serba putih.

Setibanya di markas Slank, Jokowi segera naik ke lantai dua dan berbincang dengan Kaka, Bimbim dan Abdee. Mereka mengenang soal Konser Salam 2 Jari yang baru saja dihelat di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Sabtu, 5 Juli lalu.

Seperti diketahui, konser yang merupakan penutup rangkaian kampanye nasional Jokowi itu sukses besar dan menyedot puluhan ribu masyarakat. "Kemarin itu ramai banget ya pak, banyak banget orang dari mana-mana datang," kata Bimbim.

Jokowi pun menimpali. "Iya ya, ramai sekali itu. Dari daerah pada datang, ya dari Brebes juga ada, hehehe," timpal mantan walikota Solo tersebut.

Sayang, Jokowi tak lama berada di markas Slank. Sekitar setengah jam berbincang, Jokowi dan rombongan pergi menuju posko pemenangan di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia
    Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia

    Slank

Video Terkini