Sukses

Sebelum Nyoblos, Jokowi Telepon Ibunda di Solo

Usai pencoblosan, ibu 4 anak ini mengaku tidak akan menyusul Jokowi ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda calon presiden (capres) Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo mengakui bahwa putra sulungnya telah menelepon sebelum melakukan pencoblosan di Jakarta.

"Jokowi terakhir kali telepon itu pagi tadi," kata Sudjiatmi usai melakukan pencoblosan di TPS 22 Manahan, Banjarsari, Solo, Rabu (9/7/2014).

Usai pencoblosan, ibu 4 anak ini mengaku tidak akan menyusul Jokowi ke Jakarta. "Saya dari nyoblos ini akan pulang ke rumah saja. Saya tidak ke Jakarta, tapi di rumah saja," akunya.

Sebelum hari pencoblosan yang jatuh hari ini, Sudjiatmi telah melakukan berbagai persiapan yang terbaik untuk sang buah hati, Jokowi, di antaranya mendoakan. "Ya, sebagai orangtua persiapannya mendoakan Jokowi," ucapnya.

Selanjutnya, ia juga berharap jika dalam pilpres kali ini, putra sulungnya bisa memperoleh kemenangan. Akan tetapi jika tidak menang, Sudjiatmi pun meminta Jokowi untuk ikhlas dan berlapang dada.

"Semoga saja bisa memenangkannya. Apapun ketentuan Allah, saya sudah suruh Jokowi untuk menerimanya dengan ikhlas. Pokoknya yang terbaik buat anak saya, Jokowi," tukas Sudjiatmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.