Sukses

Ustaz Arifin Ilham Ingatkan Prabowo Soal Jabatan

Arifin Ilham mengatakan, bahwa negeri ini rindu dengan pemimpin yang bertakwa dan diberkahi Allah.

Liputan6.com, Bogor - Prabowo Subianto mendatangi Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor untuk menemui Ustaz Arifin Ilham. Kedatangan capres yang berpasangan dengan Hatta Rajasa tersebut untuk bersilaturahmi dengan Arifin Ilham dan juga jamaah majelis zikir Az-Zikra.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (8/7/2014), dengan menggunakan pakaian berwarna putih, syal merah, dan kopiah warna hitam, Prabowo langsung masuk ke dalam masjid sekitar Pukul 15.45 WIB.

Kedatangan Prabowo pun langsung disambut Arifin Ilham dan keduanya saling berpelukan satu sama lain. Takbir dan salam juga dikumandangkan para jemaah menyambut kedatangan Prabowo.

Selain Prabowo, turut hadir pula Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie atau Ical yang langsung duduk berdampingan Prabowo dan arifin Ilham.
 
Arifin Ilham mengatakan, bahwa negeri ini rindu dengan pemimpin yang bertakwa dan diberkahi Allah. Semua ingin negeri ini bermartabat.

"Kami merindukan pemimpin yang bertakwa, yang aman sangat takut kepada Allah dan mengajak semua untuk takut kepada Allah," jelas Arifin di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (8/7/2014).

Ia juga mengingatkan kepada Prabowo bahwa jabatan, popularitas dan ilmu adalah alat untuk menuju kemuliaan, bukan sebagai tujuan. Bila alat ini dijadikan sebagai tujuan, maka akan berbuah korupsi, kezaliman, perzinahan dan lain sebagainya.

"Terus terang kami merindukan pemimpin yang sering ke masjid, karena yang sering memanggil salat berjamaah adalah Allah yang memberikan kemerdekaan negeri ini berkat rahmatnya," tukas Arifin. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.