Sukses

Prabowo: Kami akan Hormati Keputusan Rakyat, Apapun Itu

Prabowo menyerahkan pilihan kepada rakyat tentang presiden yang mereka inginkan dalam Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pidato penutupnya di debat capres yang terakhir, capres pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto menegaskan kesiapannya menyambut Pilpres 2014.

"Kita malam hari ini mengakhiri kampanye politik yang cukup panjang. Kita melakukan kampanye ini sebagai tanggung jawab konstitusi kita karena pada tanggal 9 Juli mendatang rakyat Indonesia akan memilih pemimpinnya," ujar Prabowo di Gedung Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014) malam.

Prabowo juga mengatakan siap menerima mandat jika dipercaya rakyat dalam Pilpres mendatang. "Kami Prabowo-Hatta berjanji kepada rakyat Indonesia jika kami menerima mandat dari rakyat akan bekerja sekeras hati untuk keadilan Indonesia," imbuhnya.

Untuk mencapai Indonesia menjadi negara terhormat, Prabowo juga menegaskan akan membangun dengan apa yang dimiliki bangsa dan mengurangi ketergantungan pada barang asing.

"Kami ingin membangun bangsa yang terhormat, membangun di atas kaki sendiri, tidak membeli barang orang lain, namun menjual barang produksi sendiri kepada orang lain," tegasnya.

Terakhir, Prabowo menyerahkan pilihan kepada rakyat tentang presiden yang mereka inginkan. "Kami juga akan menghormati keputusan rakyat Indonesia, apapun keputusan itu, demi bangsa dan rakyat Indonesia yang kita cintai," pungkasnya. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.