Sukses

Debat Capres, Jokowi Pakai Kemeja Kotak-kotak & Sepatu Kasual

Pada debat pertama dan kedua, Jokowi berpenampilan formal dengan mengenakan kemeja putih dan jas hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan calon presiden (capres) nomor urut 2 Joko Widodo pada debat capres terakhir yang digelar pada Sabtu (5/7/2014) malam ini.

Jika pada debat pertama dan kedua, Jokowi berpenampilan formal dengan mengenakan kemeja putih dan jas hitam, lalu batik pada debat ketiga, kali ini Jokowi tampak lebih rileks dengan menggunakan kemeja kotak-kotak andalannya dan sepatu kasual.

Penampilan Jokowi juga berbeda dengan Jusuf Kalla yang mengenakan kemeja lengan panjang. Kemeja putih yang dipakai JK justru berwarna sama dengan kompetitornya yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat capres jilid 5 dengan tema Pangan, Energi,  dan Lingkungan pada hari ini.

Pada debat kali ini, ahli lingkungan sekaligus Rektor Universitas Diponegoro Sudharto P Hadi yang dipilih sebagai moderator. Debat yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta menjadi debat terakhir sekaligus menutup masa kampanye Pilpres. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.