Sukses

Persiapan Hatta Rajasa Jelang Debat Terakhir

Jelang debat, kediaman Hatta Rajasa Jakarta, disambangi beberapa anggota partai koalisi yang akan mengadakan diskusi ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang debat putaran terakhir nanti malam pukul 20.30 WIB, kediaman Hatta Rajasa di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, disambangi oleh beberapa anggota partai koalisi yang akan mengadakan diskusi ringan menjelang debat putaran terakhir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (5/7/2014), tim Hatta menilai debat capres dan cawapres putaran terakhir dengan topik Pangan, Energi dan Lingkungan akan dikuasai Hatta Rajasa dan Prabowo Subianto.

Hatta berlatar belakang insinyur bidang perminyakan. Sementara Prabowo yang peduli pada pangan akan menjadi nilai lebih bagi tim Prabowo-Hatta.

4 Debat sudah dilalui. Lembaga survei mengakui elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta terus meningkat.

Hasil riset Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Indonesia Development Monitoring (IDM) yang dirilis 3 Juli kemarin, elektabilitas Prabowo-Hatta meraih 48,4%, sementara Jokowi-JK 34,7%. Akankah ini bertahan hingga Pemilu 9 Juli mendatang? Waktu yang akan menjawabnya. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini