Sukses

Jokowi-JK Berfoto Selfie Sebelum Latihan Debat

Sontak beberapa tim sukses yang berada di ruang tamu bersorak melihat keakraban Jokowi dan Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang unik menjelang Joko Widodo dan Jusuf Kalla berlatih untuk persiapan debat capres dan cawapres malam ini. Bertempat di sebuah rumah bergaya minimalis di Jalan Subang nomor 3A, Menteng, Jakarta Pusat, keduanya melakukan foto Selfie.

Jokowi yang lebih tinggi dari JK, tampak memegang sebuah smartphone berwarna putih dan merangkulkan kedua tangannya di depan JK. Keduanya lalu tersenyum ke arah kamera ketika Jokowi memencet shutter kamera.

"Tangannya begini dong. 2 jari," ucap JK mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf 'V', Sabtu (5/7/2014).

Sontak beberapa tim sukses yang berada di ruang tamu bersorak melihat keakraban Jokowi dan Jusuf Kalla. Sedangkan keduanya hanya tertawa. Usai berfoto selfie, pasangan capres dan cawapres nomor 2 itu lalu memasuki ruang rapat untuk latihan debat.

Menurut informasi, foto selfie Jokowi-JK itu akan diunggah ke laman Facebook Jokowi bernama JKWofficial. Jokowi juga sempat selfie dengan 4 orang pengelola akun Facebook resminya.

Dalam rumah yang belum diketahui pemiliknya itu, hadir pula pula Juru Bicara Jokowi-JK, Luhut Panjaitan, Sekretaris timses Andi Wijayanto, anggota timses Eep Saefullah, Sandrina Malakiano, pengamat militer LIPI Jaleswari Pramodhawardani, pengamat politik UGM Ari Dwipayana.

Debat pamungkas capres dan cawapres antara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam ini pukul 20.30 WIB. Debat kali ini akan mengangkat tema 'Pangan, Energi, dan Lingkungan', dengan moderator Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Sudharto P Hadi. (Riz)

Baca juga:

Jokowi-JK Berlatih Jelang Debat Pamungkas

Kajian Internal Timses: Jokowi-JK Menang 56 Persen

Berebut Suara di Tanah Pasundan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini