Sukses

Persiapan Prabowo Jelang Debat Pamungkas

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, kubunya akan tetap dan terus bekerja keras dalam menghadapi debat besok.

Liputan6.com, Jakarta Prabowo Subianto mengaku siap menghadapi debat capres-cawapres putaran terakhir. Bersama cawapresnya Hatta Rajasa, Prabowo akan melawan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam debat yang bertemakan 'Pangan, Energi, dan Lingkungan'.

Selain menyatakan kesiapannya, Prabowo juga mengaku akan meninjau semua yang sudah dilakukannya dalam debat-debat sebelumnya. Tentu hal itu sebagai bahan pertimbangan pasangan nomor urut 1 itu dalam menghadapi pasangan nomor urut 2.

"Kami Insya Allah siap. Kita tinjau semua bahan-bahan yang ada," kata Prabowo usai silaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014) malam.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, kubunya akan tetap dan terus bekerja keras dalam menghadapi debat besok, meski persiapan yang ada semakin sempit. Mengingat, besok juga merupakan kampanye terakhir yang dijadwalkan oleh KPU.

"Kita akan terus bekerja keras, kita rasakan aliran dukungan juga meningkat terus. Tapi pada akhirnya kita serahkan kepada rakyat Indonesia dan Allah yang maha kuasa," ujarnya.

Debat pamungkas akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Juli hari ini pukul 20.30 WIB. Setelah debat, mulai 6 hingga 8 Juli, tahapan Pilpres 2014 akan memasuki masa tenang. Pada masa itu, semua pihak dilarang melakukan kampanye.

Baca juga:

Pesan SBY ke Prabowo-Hatta: Minta Doa Restu Itu ke Rakyat
5 Pesan SBY Kepada Prabowo-Hatta
Hatta Rajasa dan Timses Temui SBY di Cikeas
Bertemu SBY, Prabowo-Hatta Minta Doa Restu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.