Sukses

Hatta Rajasa dan Timses Temui SBY di Cikeas

Prabowo dan Hatta dijadwalkan menemui SBY untuk silaturahmi dan mohon doa restu pada Pilpres 2014.

Liputan6.com, Bogor - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa direncanakan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat malam ini. Pertemuan dimaksudkan untuk silahturahmi dan meminta doa restu dalam menghadapi Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang

Pantauan Liputan6.com, Jumat (4/7/2014), rombongan Hatta dan sejumlah politisi koalisi Merah-Putih sudah berkumpul di kediaman Cikeas. Hatta menjadi yang pertama datang. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu tiba sekitar pukul 19.30 WIB.

Kemudian disusul Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto sekitar pukul 19.50 WIB. Hatta dan Setya Novanto menumpangi mobil dengan dikawal sejumlah voorijder.

Tak berselang lama atau sekitar 10 Menit kemudian, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi tiba di Puri Cikeas. Pukul 20.05 WIB, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan juga tampak memasuki area kediaman Presiden SBY tersebut. Tak lama, sekitar pukul 20.15 WIB, bos media MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga datang.

Namun hingga pukul 20.20 WIB, rombongan Prabowo Subianto belum tampak. Berdasar informasi yang diterima, Prabowo sampai pukul 20.30 WIB masih di kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan itu direncanakan dimulai pukul 21.00 WIB. Selain silaturahmi, kedatangan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu juga untuk meminta doa restu SBY dalam menghadapi Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Baca juga:

Syarief Hasan: SBY Instruksikan Kader Demokrat Dukung Prabowo

Dapat Dukungan Demokrat, Prabowo-Hatta Yakin Taklukkan Jatim

JK Ragukan Instruksi SBY Dukung Prabowo-Hatta

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.