Sukses

Konser Salam 2 Jari, Slank Hadir di Bogor

Acara Ngabuburit Bersama Slank Salam 2 Jari ini diselenggarakan sepenuhnya oleh relawan musisi dan seniman pendukung Jokowi-JK.

Liputan6.com, Bogor - Dalam rangkaian menuju konser akbar Salam 2 Jari di Gelora Bung karno 5 Juli mendatang, kelompok musik Slank menghibur ribuan penggemarnya di GOR Pajajaran, Bogor, Jawa Barat.

Dalam konser yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, Slank yang digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Abde dan Ivan, melantunkan lagu-lagu andalan mereka. Dibuka dengan lagu Garuda Pancasila, Slank langsung membius ribuan Slankers dengan lagu andalan mereka di antaranya lagu Para Koruptor, Tong Kosong, Virus dan Balikin.

"Mana Slanker Bogor? Kami berkumpul hari ini untuk melaksanakan acara Ngabuburit Bersama Slank, Salam 2 Jari di empat kota yakni Surabaya, Bandung, Bogor dan Cikarang," teriak Bimbim di panggung GOR Pajajaran, Rabu (2/7/2014).

Acara Ngabuburit Bersama Slank Salam 2 Jari ini diselenggarakan sepenuhnya oleh relawan musisi dan seniman pendukung Jokowi-JK. Aksi ini dilakukan karena peduli pada bangsa untuk bergabung bersama-sama mendeklarasikan Revolusi Mental.

Misi konser ini juga dibuat untuk menyatukan segala komponen bangsa. Terutama kaum muda agar tidak terpecah belah oleh berbagai kepentingan, yang dapat menghambat pesatnya kemajuan bangsa. Juga terutama dalam menghadapi pesta demokrasi pilpres 9 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.