Sukses

Hatta Rajasa Bertandang ke Rumah Adik Soeharto

Ketua Umum PAN itu didampingi oleh Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham. Mereka berada dalam satu mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengunjungi kediaman adik kandung dari Presiden Soeharto, Probosutedjo, di Jalan Diponegoro No. 20-22, Jakarta Pusat. Kedatangan Hatta sekaligus untuk melaksanakan buka puasa bersama.

Pantauan Liputan6.com di lokasi (1/7/2014) petang, terlihat beberapa tamu yang telah datang. Kebanyakan di antara mereka mengenakan baju koko. Salah satunya adalah tokoh pendidikan Arief Rachman yang tak lain merupakan Ketua Yayasan Universitas Mercubuana milik Probosutedjo.

Pada pukul 17.30 WIB, rombongan yang mendampingi Hatta Rajasa tiba di kediaman Probosutedjo. Hatta datang mengenakan Toyota Fortuner B 969 DEK. Ketua Umum PAN itu didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Mereka berada dalam 1 mobil.

Hatta mengenakan kemeja putih dengan sehelai kain dikalungkan di leher. Pria dengan ciri berambut putih ini juga memakai kopiah hitam.

Sebelum memasuki rumah, Hatta dan Arief Rachman serta sang pemilik rumah Probosutedjo menyempatkan foto bersama dan didampingi para tamu lain.

Pemilik rumah, Probosutedjo, mengucapkan selamat datang kepada cawapres Hatta Rajasa. Serta, ia juga mengatakan selamat atas kehadiran tokoh pendidikan nasional Arief Rachman.

"Semoga tujuan kita untuk selamatkan Indonesia ini untuk menuju sejahtera, kita doakan Pak Prabowo-Pak Hatta menjadi presiden dan wapres menuju bangsa yang sejahtera," ujar Probosutedjo. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini