Sukses

Walikota Salatiga Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Prabowo-Hatta

Kampanye pemenangan Prabowo-Hatta di halaman Benteng Vasternburg dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah artis Ibukota.

Liputan6.com, Salatiga - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Nusantara berkumpul di Bundaran Taman Sari, Salatiga, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (30/6/2014), mereka mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

Selain deklarasi, para mahasiswa tersebut juga menggelar aksi penggalangan 1 juta suara dengan tanda tangan. Bahkan Walikota Salatiga pun turut membubuhan tanda tangannya sebagai wujud dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi pemimpin bangsa.

Sementara di Solo, Jawa Tengah, suasana kampanye pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibukota. Sebuah panggung musik digelar di halaman Benteng Vastenburg dengan menghadirkan artis seperti Anang Hermansyah, Ashanti dan The Virgin.

Anang Hermansyah menjelaskan kedatangannya di Kota Solo merupakan bagian dari road show kampanye di sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Hadirnya para artis Ibukota dalam kampanye menjadi harapan tersendiri bagi para capres untuk meraih suara dan dukungan dari pemilih pemula. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.