Sukses

Lanjut Kampanye di Jatim, Jokowi Blusukan ke Pasar di Lamongan

Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo alias Jokowi masih terus melakukan safari kampanye Pilpres 2014 di wilayah Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo alias Jokowi masih terus melakukan safari kampanye Pilpres 2014 di wilayah Jawa Timur. Jokowi yang berada di Jombang akan melanjutkan kampanye ke Gresik.

Berdasarkan jadwal kampanye yang diperoleh, pada Minggu (29/6/2014) pagi ini, Jokowi dijadwalkan akan berziarah ke Makam Sunan Drajat. Pada siang harinya, Jokowi akan bertolak ke Lamongan. Di Lamongan, Jokowi akan blusukan ke beberapa pasar tradisional.

Kemudian, pada sore harinya mantan Walikota Solo itu menuju Bandara Juanda, Surabaya dan bersiap kembali ke Jakarta. Sebelum bertolak ke Jakarta, Jokowi akan bertemu beberapa kepala desa.

Gubernur nonaktif DKI Jakarta ini telah mengunjungi pondok pesantren di Jawa Timur. Beberapa di antaranya adalah Pondok Pesantren Putra Babussalam di Malang dan Pondok Pesantren Mambaul Maarif, Jombang.

Jokowi lalu berziarah di makam Kiai Haji Bisri Syamsuri yang merupakan kakek dari almarhum mantan Presiden RI K.H. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Makam tersebut berada di bagian belakang kompleks Pesantren Mambaul.

Jokowi juga mengunjungi Madiun dan menyapa ribuan relawan dan pendukungnya yang hadir di lapangan Rejo Mulyo, Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur. (Ans)

menyapa ribuan relawan dan pendukungnya yang hadir di lapangan Rejo Mulyo, Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur. - See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2070022/kampanye-di-madiun-jokowi-disambut-lagu-ulang-tahun#sthash.R9NkAryh.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini