Sukses

Iwan Fals Minta Izin Ahok untuk Gelar Konser Usai Pilpres

Musisi yang memiliki nama asli Virgiawan Listianto itu mengaku akan menggelar konser usai pencoblosan pada Pilpres 2014 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar pertemuan tertutup dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, musisi senior Iwan Falls akhirnya buka suara mengenai alasan kedatangannya ke Balaikota. Lalu apa alasan pentolan Orang Indonesia (Oi) itu menyambangi kantor Ahok?

"Kita punya niat untuk, nyanyian raya, idenya silaturahmi. Terus ada soal lingkungan. Dengan harapan baru, ada presiden terpilih nanti ada ketemu dengan banyak orang. Mudah-mudahan ada 4 juta penonton," kata Iwan di Balaikota, Jakarta, Jumat(27/6/2014).

Musisi yang memiliki nama asli Virgiawan Listianto itu mengaku akan menggelar konser usai pencoblosan pada Pilpres 2014 nanti. Iwan mengaku, idenya ini disambut antusias oleh Ahok.

"Harapannya di Monas, setelah tanggal 9 Juli mungkin nanti presentasi kebersihan. Saya punya ide. Dari Pak Ahok sendiri senang," ujar Iwan.

Selain itu, lanjut dia, konser itu juga digelar untuk memecahkan rekor dunia dengan penonton terbesar. Sebelumnya rekor diraih oleh grup band Metallica saat menggelar konser di Moscow dengan dihadiri 1,5 juta penonton.

"Jumlah penonton yang besar di Moskow, Rusia itu Metalica yang sampai 1,5 juta orang," pungkas Iwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini