Sukses

Lomba Rambut Putih ala Hatta Rajasa

Belasan pendukung pasangan capres Prabowo-Hatta mencat rambutnya dengan warna putih agar mirip dengan sang calon wakil presiden Hatta Rajasa

Liputan6.com, Solo - Banyak cara dilakukan para pendukung capres-cawapres, Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) untuk berkampanye pada pilres 2014. Salah satunya dengan mewarnai rambut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (27/6/2014), belasan pendukung pasangan calon presiden Prabowo-Hatta, pada Kamis 26 Juni 2014 siang duduk berjajar di halaman Kantor DPD Partai PAN di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Secara bergantian, mereka mencat rambutnya dengan warna putih agar mirip dengan sang calon wakil presiden Hatta Rajasa.

Warna putih rambut Hatta Rajasa ternyata menjadi inspirasi bagi para kader PAN untuk mengkampanyekan dukungan mereka bagi Prabowo-Hatta.  

Lomba rambut putih ala Hatta ini menarik perhatian para kader partai. Terlebih selama ini mereka memang mengidolakan Hatta Rajasa dan menaruh harapan kemajuan Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo-Hatta.  

Rencananya, pemenang lomba rambut putih akan ditentukan langsung oleh sang pemilik rambut, yakni Hatta Rajasa yang direncanakan akan datang ke Kota Solo awal Juli mendatang. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini