Sukses

SMS Ini Bikin Hatta Rajasa Senang

Hatta pun semakin optimistis, bisa memenangkan Kalimantan Barat dalam Pilpres 2014.

Liputan6.com, Pontianak - Hatta Rajasa tengah senang. Sebuah pesan singkat yang diterimanya siang tadi, membangkitkan kembali semangat cawapres nomor urut 1 itu.

Hatta mengatakan, pesan singkat itu berisi hasil survei. Survei itu menempatkan Prabowo-Hatta di atas pasangan capres dan cawapres lawan, Jokowi-JK.

Namun Hatta tak menyebut rinci lembaga survei tersebut.

"Informasi penting, ada SMS yang mengatakan bahwa Prabowo-Hatta Rajasa sudah menyalip lawannya yang nomor 2," kata Hatta di Pontianak Convention Center (PCC), Jalan Sultan Abdurrahman Saleh, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (26/6/2014).

"Sudah di-record lembaga berita asing. Bukan saya yang mengatakan. Tapi survei yang mengatakan. Survei secara akademik, dapat dipertangungjawabkan," kata Hatta sembari tersenyum.

Hatta pun semakin optimistis, bisa memenangkan Kalimantan Barat dalam Pilpres 2014. Dia juga meminta para simpatisannya untuk melakukan hal serupa.

"Jadikan sebagai semangat kita. Insya Allah Kalimantan Barat akan kita menangkan," pungkas Hatta. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini