Sukses

Rahasia Jokowi Tetap Bugar Selama Kampanye

Mau tau rahasia bugar Jokowi? Berikut ini ceritanya,

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo terlihat masih tetap bugar menghadapi kampanye dengan waktu yang padat. Mau tau rahasianya?

Menurut mantan walikota Solo itu, yang terpenting adalah selalu bersyukur. Hal itu membuat apapun yang dilaluinya tidak menjadi, beban dan membuat dirinya semakin bugar.

"Saya kan sampaikan selalu bersyukur. Itu enak. Di pikiran tidak kebebanan apa-apa. Mengerjakan apa-apa jadi enteng. Itu aja nggak ada yang lain," kata pria berperawakan tinggi kurus itu di Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Jokowi mengaku tidak pernah mengonsumsi vitamin maupun suplemen. Begitu juga dengan jamu. Jokowi mengungkapkan minum jamu hanya selama berada di rumah.

"Suplemen? Saya nggak pernah minum suplemen, vitamin juga nggak pernah. Jamu saja pas di rumah. Di luar kota nggak pernah minum," lanjutnya.

Kemudian ketika ditanya apakah selama melakukan kampanye guna promosi dirinya sering terlambat makan? Lalu ia menjawab bahwa makan terlambat bukan hal baru, karena sudah sangat sering terjadi.

"Makan terlambat kadang-kadang? Kok kadang-kadang, selalu terlambat. Makan kalau malam pukul 01.00 WIB, pukul 02.00 WIB," pungkas Jokowi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.