Sukses

Lagu Garuda di Dadaku Sambut Kedatangan Prabowo di Boyolali

Ribuan warga langsung berbondong-bondong mendekat ke mobil yang ditumpangi Prabowo.

Liputan6.com, Boyolali - Capres bernomor urut 1 Prabowo Subianto tiba di kota kedua, dalam rangkaian kampanye di Jawa Tengah. Prabowo berkampanye di Lapangan Ampel, Boyolali, Jawa Tengah.

Prabowo menunggangi mobil Toyota Vellfire putih menuju lokasi kampanye. Seperti pantauan Liputan6.com, Kamis (26/6/2014), setibanya di gerbang lapangan ia berdiri melalui sunroof (atap) mobil untuk menyapa para simpatisan yang sudah menunggu hampir 1 jam itu.

Ribuan warga langsung berbondong-bondong mendekat ke mobil yang ditumpangi Prabowo. Warga langsung berebut bersalaman dengan capres yang berpasangan dengan Hatta Rajasa itu.

Prabowo langsung menuju ke panggung acara yang sudah dipenuhi berbagai artis ibukota, dengan sambutan lagu 'Garuda di Dadaku'. Kibaran bendera dari partai koalisi Merah Putih memenuhi seisi lapangan.

Sebelum berorasi, berbagai artis dangdut ibukota menghibur para simpatisan di tengah terik matahari Boyolali. Di antaranya Iis Dahlia dan Caca Handika.

Prabowo ditemani sejumlah elite partai. Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Ketua Umum PBB MS Kaban, dan adik kandung Prabowo, Hasjim Djojohadikusumo tampak turut hadir dalam kampanye akbar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini