Sukses

Romi PPP Jadi Menteri Agama Prabowo-Hatta?

"Dia insinyur, dari ITB. Selain insinyur, dia juga cocok jadi menteri," kata Hatta.

Liputan6.com, Gresik - Berkampanye di Pondok Pesantren Masbaun Solihin, Gresik, Jawa Timur, calon wakil presiden Hatta Rajasa memuji salah satu tim suksesnya.

Pujian itu dilontarkan Hatta saat memperkenalkan satu per satu anggota tim pemenangannya, yang menyertai perjalanan mantan menko bidang perekonomian itu di Gresik.  

Ketika memperkenalkan Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy atau Romi, Hatta mengatakan politisi PPP itu cocok untuk menjadi menteri. Khususnya Menteri Agama.

"Dia insinyur, dari ITB. Selain insinyur, dia juga cocok jadi menteri," kata Hatta, Kamis (26/6/2014). "Masih bersih, masih muda. Kalau jadi menteri agama cocok."

Dipuji sedemikian indah, Romi senyum-senyum. Selain Romi, turut serta dalam kampanye Hatta yakni Ketua DPR yang juga politisi Partai Demokrat Marzuki Ali dan politis PAN Zulkifli Hasan.

Dari Gresik, Hatta bakal melanjutkan kampanye ke Kalimantan. Di sana dia akan berorasi di Lapangan Sambas dan menemui sejumlah ulama Pontianak. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.