Sukses

Prabowo: Warga Bisa Nilai Capres yang Membela atau Akal-akalan

Capres nomor urut 1 itu yakin masyarakat dapat menentukan pilihannya pada pilpres 9 Juli mendatang.

Liputan6.com, Sukoharjo - Dalam orasinya di Lapangan Made Gondol, Sukoharjo, Jawa Tengah, calon presiden Prabowo Subianto meminta masyarakat untuk melihat dengan jeli siapa calon pemimpin mereka. Jangan sampai rakyat salah pilih dalam pemungutan suara 9 Juli 2014 nanti.

"Saudara bisa menilai, memilah dalam hati. Mana yang masuk akal dan tidak masuk akal. Saudara memilah mereka yang membela kebenaran atau mereka yang akal-akalan mengakali masyarakat," kata Prabowo, Kamis (26/6/2014).

Dalam kampanyenya kali ini, Prabowo yang didampingi Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi mengatakan keyakinannya, bahwa masyarakat sudah dapat menilai hal tersebut. Sebab, masyarakat sudah memperhatikan para calon selama bertahun-tahun.

"Saudara datang ke sini untuk mendengar, melihat, dan mempelajari. Bukan satu dua bulan, sudah bertahun-tahun," lanjutnya.

Karena itu, capres nomor urut 1 itu yakin masyarakat dapat menentukan pilihannya pada pilpres 9 Juli mendatang.

"Mana yang akan berjuang keras membela kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia di atas kepentingan lainnya. Saudara lebih mengerti karena saudara adalah rakyat Indonesia," tandasnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini