Sukses

Dongkrak Suara Prabowo-Hatta, PPP Gelar Kampanye Simpatik

Tim Garuda Merah PPP akan melakukan sosialisasi di sejumlah titik strategis setiap hari dengan lokasi dan aktivitas berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kampanye simpatik di seluruh wilayah Pulau Jawa dan sebagian Sumatera untuk kembali menyampaikan kampanye dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta). Kampanye tersebut dilakukan secara serentak oleh tim Garuda Merah PPP.

Sekjen PPP Romahurmuziy mengatakan, tim Garuda Merah PPP telah berkampanye sejak awal pekan lalu dan terus berkeliling mengunjungi pusat-pusat keramaian sampai berakhir masa kampanye 5 Juli mendatang. Dia menambahkan, pergerakan disebar ke 41 dapil di pulau Jawa dan Provinsi Lampung.

Sementara itu, di luar 41 Dapil tersebut, tim digerakkan oleh masing-masing DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PPP.

"Mereka bertugas menyampaikan informasi tentang Prabowo-Hatta kepada masyarakat serta berusaha menarik simpati mereka. Yang digarap tim Garuda Merah PPP adalah segmen yang selama ini belum tersentuh," kata Romi dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (23/6/2014).

Untuk menarik simpati publik, tim Garuda Merah PPP akan melakukan sosialisasi di sejumlah titik strategis. Misalnya, setiap Senin tim melakukan sosialisasi di pasar-pasar. Kemudian hari Selasa silaturahmi ke pondok pesantren. Pada hari Rabu kampanye simpatik di perempatan dan hari Kamis sosialisasi di sekitar terminal.

"Untuk hari Jumat dilakukan gerakan rapih masjid, Sabtu sosialisasi kepada masyarakat umum dan hari Minggu senam massal. Dalam semua kegiatan tersebut, tim membagikan berbagai atribut Prabowo-Hatta," jelasnya.

Selain itu, DPP PPP juga mendistribusikan ratusan ribu kaos dan pin kepada seluruh DPW dan DPC se-Indonesia. Setiap DPW dan DPC diberi tugas untuk melakukan konsolidasi sekaligus pembagian atribut.

"Ini bukti kerja PPP untuk memenangkan Prabowo-Hatta," tandasnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini