Sukses

Kampanye di Lombok, JK Janjikan Perubahan Lewat Revolusi Mental

Jusuf Kalla menerima puluhan surat dari warga berisi saran dan pesan untuk disampaikan kepada pasangannya capres Jokowi.

Liputan6.com, Lombok - Meksipun harus menunngu 3 jam lebih, namun kedatangan calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) tetap disambut meriah ribuan santri yayasan lembaga dakwah dan organisasi kemasyarakatan Nahdlatul Wathan (NW), Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (20/6/2014), JK menyatakan akan membenahi sektor pendidikan bersama Jokowi. Pasangan capres dan cawapres nomor 2 ini akan memberikan perhatian khusus melalui peningkatan anggaran dan membenahi kurikulum sekolah dengan revolusi mental.

JK telah menerima puluhan surat dari warga berisi saran dan pesan untuk disampaikan kepada pasangannya, Jokowi.

Sementara capres presiden Joko Widodo hari ini, 20 Juni, hadir di talk show di Universitas Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah. Setelah beberapa hari keliling Jawa Tengah, Jokowi sempat mengalami lecet-lecet di tangan akibat sering bersalaman dengan pendukungnya.

Safari Jokowi di Jawa Tengah masih terus berlanjut. Pagi tadi ia menghadiri acara di Universitas Muhammadiyah Solo. Jokowi berdiskusi bersama mahasiswa tentang peranan elemen bangsa.

Sebelumnya Jokowi sempat menyambangi Pekalongan, Jawa Tengah. Jokowi yang berhari-hari berkeliling Jawa Tengah terlihat memakai plester di lengan dan jari-jarinya.

Selama berkeliling Jawa Tengah, Jokowi memang bertemu dengan ratusan bahkan ribuan pendukungnya. Mereka umumnya ingin bersalaman dengan mantan Walikota Solo itu. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini