Sukses

Partai Aceh Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Hatta

Sementara itu, Prabowo berharap dukungan yang diberikan Partai Aceh ini dapat diwujudkan dengan cara nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

"Kami segenap Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh ikut tergerak dalam membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik sebagaimana cita-cita pendiri bangsa," ujar juru bicara Partai Aceh, Mukhlis Abe di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (16/6/2014).

Bentuk dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Partai Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh, Teuku Muzakir Manaf. Prabowo dan sejumlah tim suksesnya pun hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan itu, setidaknya terdapat harapan-harapan yang disampaikan oleh Partai Aceh jika Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menjadi Presiden. Di antaranya adalah, pasangan ini diminta untuk tetap mengawasi Undang-undang Keistimewaan Pemerintah Aceh.

"Maka dengan ini kami setulusnya dan seikhlasnya menyatakan sikap dukungan kepada Prabowo-Hatta untuk memimpin bangsa Indonesia dan mengawasi undang-undang pemerintah Aceh," kata Mukhlis

Sementara itu, Prabowo berharap dukungan yang diberikan Partai Aceh ini dapat diwujudkan dengan cara nyata. Yaitu dengan turut meyakinkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya atau tidak menjadi golongan putih (golput).

"Dukungan setiap warga negara sangat menentukan. Yang harus kita waspadai adalah untuk tidak memilih karena berbagai alasan. Terima kasih atas dukungan ini," pungkas Prabowo. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.