Sukses

Kampanye di Makassar, Prabowo Boyong Rhoma dan Ahmad Dhani

Dua musisi beda generasi ini tentu akan menjadi magnet dalam menarik simpatisan Prabowo-Hatta.

Liputan6.com, Makassar - Calon presiden Prabowo Subianto direncanakan akan memboyong dua musisi papan atas Tanah Air, yakni Rhoma Irama dan Ahmad Dhani dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 1 di Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa 17 Juni nanti.

Ketua Tim Koalisi Merah Putih Sulsel La Tinro La Tunrung, di Makassar, Sabtu (14/6/2014), mengatakan sudah mendapat konfirmasi tentang kesiapan dua musisi tersebut. Kehadiran musisi beda aliran ini untuk memeriahkan pelaksanaan kampanye akbar tersebut.

"Rhoma Irama dan Ahmad Dhani akan ikut dalam kampanye akbar di Makassar. Kami tentu berharap kehadiran dua musisi ini semakin menambah kemeriahan kampanye Prabowo," katanya menjelaskan.

Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup yang memiliki pendukung fanatik tentu akan menjadi magnet dalam menarik simpatisan. Begitupun dengan kehadiran Presiden Republik Cinta Management Ahmad Dhani yang juga tak kalah populer.

Sementara untuk juru kampanye nasional yang akan mendampingi Prabowo Subianto, pihaknya mengaku masih menunggu konfirmasi lanjutan.

"Belum ada kepastian soal itu. Namun kami tentu berharap dengan kehadiran para musisi dan tokoh nasional akan memberikan nilai positif bagi pasangan Prabowo-Hatta," ucap dia.

Lebih jauh, tim pemenangan Prabowo-Hatta juga terus mematangkan persiapan termasuk pengukuhan tim koalisi Merah-Putih di sejumlah daerah di Sulsel.

Tim pemenangan Prabowo-Hatta Sulsel juga telah mengukuhkan relawan Gemah Praja yang merupakan tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sulsel yang dibentuk sebagai jaringan pemenangan Prabowo-Hatta di bawah koordinasi Mahfud MD.

Relawan Gemah Praja ini berasal dari 22 Ormas dan OKP se-Sulsel di antaranya Pemuda Pancasila, Laskar Kepulauan Makassar, Federasi Serikat Pekerja (FSP) Pariwisata, dan Federasi Serikat Pekerja Percetakan.

Adapula Laskar Merah Putih, Bravo-SYL, FSP-Industri Semen Indonesia (ISi), FSP Metal Indonesia (MI), Tim Perempuan Tangguh, LPKSM Awal Mandiri, FSP, Kimia Energi dan Pertambangan, FSP-Perkayuan dan Kehutanan Indonesia, FSP-Farmasi dan Kesehatan Indonesia, hingga Senyum Perempuan.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini