Sukses

Rhoma Irama Jadi Jurkam Prabowo-Hatta

Lantunan lagu khas bang haji Rhoma Irama, sukses menyedot massa pendukung Prabowo-Hatta di Lapangan Ahmad Yani, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Sejumlah artis ramai-ramai terjun ke dunia politik menjadi pendukung salah satu capres. Kampanye dengan cara melibatkan artis ternama dianggap sebagai cara ampuh untuk merebut simpati pemilih.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (14/6/2014), pesona kesatria bergitar Rhoma Irama, tak pernah pudar. Nama besarnya sebagai sang Raja Dangdut menjadi daya tarik tersendiri. Bersama dengan grup band Soneta-nya, lantunan lagu khas bang haji Rhoma, sukses menyedot massa di Lapangan Ahmad Yani, Tangerang, Banten.

Ribuan massa partai ini datang untuk mengikuti kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Di sini bahkan Rhoma menyanyikan 14 lagu, termasuk lagu khusus untuk pasangan Prabowo-Hatta.

Sementara itu, grup band Slank bersama sejumlah penyanyi lainnya juga menyuarakan dukungannya untuk pasangan capres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), lewat Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental, yang digaung-gaungkan pasangan capres bernomor urut dua itu.

Kehadiran para artis memang penting, tapi yang lebih penting bukan siapa mendukung siapa? Melainkan bagaimana para capres nantinya bisa mengimplementasikan visi dan misinya untuk Indonesia selama 5 tahun ke depan. Indonesia yang menjadi lebih baik lagi. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.