Sukses

Prabowo Goda Megawati di Atas Panggung

Prabowo Subianto bertemu lagi dengan Megawati dalam 1 panggung. Benarkah?

Liputan6.com, Subang - Prabowo Subianto bertemu lagi dengan Megawati dalam 1 panggung. Namun bukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Megawati yang ini berasal dari Partai Demokrat.

Linda Megawati nama perempuan cantik itu. Dia adalah caleg DPR terpilih dari Partai Demokrat. Walaupun partainya tak tergabung dalam Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta, Megawati tetap ikut serta dalam orasi politik capres nomor urut 1 tersebut.

Prabowo pun tak menyia-nyiakan kehadiran Megawati. Dia mempersilakan wanita cantik berkacamata hitam itu untuk menyampaikan pidato politiknya. "Saya silakan ibu Linda Megawati memberikan, pidato politiknya," pinta Prabowo di Lapangan Dolog, Karanganyar, Subang, Jawa Barat, Jumat (13/6/2014).

Megawati pun menyanggupinya permintaan Prabowo. "Terima kasih Pak Presiden (Prabowo). Saya bukan partai koalisi, tapi saya diinstruksikan untuk mendukung beliau ini (Prabowo-Hatta), agar menang," ucap Linda Megawati dalam orasi politiknya.

Selesai berorasi, Megawati pun mengembalikan mikrofon kepada Prabowo. Mantan Danjen Kopassus itu pun menerimanya sembari menggoda Megawati. Namun godaan itu dalam konteks politik lantaran Prabowo terlambat mengajak bergabung ke partainya, Gerindra.

"Terima kasih Ibu Linda Megawati. Terlambat saya ajak dia bergabung dengan Partai Gerindra," ujar Prabowo disambut tawa ribuan warga yang berkerumun saat kampanye terbuka itu. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.