Sukses

Tak Hanya Jokowi, Sang Ibunda Juga Blusukan Bantu Kampanye

Ibunda Jokowi, Sujiatmi mengakui beberapa hari ini sibuk berkunjung ke berbagai daerah di Surakarta.

Liputan6.com, Solo - Tak hanya capres Joko Widodo atau Jokowi yang sibuk berkampanye jelang Pilpres. Sang ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo pun tak kalah sibuk. Hampir saban hari berkeliling berbagai daerah di wilayah eks Karesidenan Surakarta untuk menghadiri acara deklarasi pencapresan sang buah hati.

Sujiatmi mengakui beberapa hari ini sibuk berkunjung ke berbagai daerah di Surakarta untuk memenuhi undangan deklarasi pemenangan capres Jokowi-JK.

 "Kemarin ada undangan deklarasi juga, terus malam kemarin ada undangan di desa asal saya di Giriroto, Boyolali menghadiri napak tilas dan deklarasi," kata Sujiatmi usai menghadiri peresmian Posko Pemenangan Jokowi-JK di Solo, Kamis (12/06/2014).

Bahkan pada Jumat malam pekan lalu, Sujiatmi ikut menghadiri doa bersama untuk pencapresan Jokowi yang digelar rekan-rekan Jokowi sesama pengusaha mebel, yang tergabung dalam wadah organisasi Asmindo.

Tak hanya itu, Sujiatmi yang hadir bersama sang paman Jokowi, Miyono juga memberikan sambutan.

Selain berkunjung ke beberapa daerah di sekitar Solo untuk acara deklarasi dukungan pecapresan Jokowi-JK, Sujiatmi juga rencananya akan mengikuti kegiatan kampanye Jokowi di sejumlah daerah.

"Mau ikut kampanye ke mana, saya belum tahu. Tapi saya siap untuk gerilya kemana saja," ujar perempuan yang akrab dipanggil Bu Noto itu.

Saat Jokowi menjalani kampanye Pemilukada DKI Jakarta, Sujiatmi juga beberapa kali terlihat menemani Jokowi. Ia blusukan ke berbagai daerah di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini