Sukses

Jokowi Keliling Jawa Barat dan Jawa Tengah, Prabowo ke Sumatera

Di Jawa Barat, Jokowi akan mulai berkampanye dari Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 2 Joko Widodo selama 4 hari ke depan akan berkampanye di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Gubernur nonaktif DKI Jakarta itu dijadwalkan menyambangi tempat strategis di 2 wilayah tersebut.

Di Jawa Barat, Jokowi akan mulai berkampanye dari Bandung. Jokowi akan tiba di Kota Kembang untuk keduakalinya itu sekitar pukul 11.00 WIB untuk mengunjungi dewan kelautan di Gedung Merdeka.

Pada pukul 15.00 WIB, mantan Walikota Solo itu dijadwalkan bertemu dengan para relawan di lapangan Tegallega, Bandung.

Kemudian, keesokan harinya, Kamis 12 Juni, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Kota Tasik dan selanjutnya menuju Ciamis. Pecinta musik rock tersebut akan menyambangi Pasar Singaparna dan beberapa pondok Pesantren.

Untuk jadwal Jokowi di Jawa Tengah masih disusun tim kampanye pasangan nomor urut 2 itu.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto, berdasarkan jadwal yang terima Liputan6.com, akan berkampanye di Pulau Sumatera. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan melakukan kampanye dialogis (tertutup) Gedung Serbaguna dekat Kampus Universitas Negeri Medan.

Usai kampanye tertutup, Prabowo akan blusukan ke ke Pasar Aksara, Medan dan dilanjutkan berkampanye ke Banda Aceh, tepatnya di pelataran parkir Stadion Hadimurtala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini