Sukses

Angkat Jari Telunjuk, Rhoma Irama Goyang Warga di Sentul

Ribuan massa yang sudah menunggu sejak pagi langsung menyambut sang raja dangdut itu dengan riuh tepuk tangan.

Liputan6.com, Bogor - Raja dangdut Rhoma Irama berkampanye dan mengibur warga kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sesampainya di lapangan, Rhoma mengangkat 1 jari telunjuk yang menunjukkan dukungannya pada pasangan Prabowo-Hatta.

Rhoma Irama dan Soneta Grup tiba di lapangan Sirkuit Sentul, Bogor sekitar pukul 15.15 WIB. Sesampainya di lapangan, Soneta pun mengambil posisi. Tak lama kemudian, Rhoma memasuki panggung sambil mengangkat satu jari ke atas.

Ribuan massa yang sudah menunggu sejak pagi langsung menyambut sang raja dangdut itu dengan riuh tepuk tangan. Dukungan bagi dirinya dan pasangan Praowo-Hatta pun terlontar.

"Nomor 1 bang Haji, Prabowo-Hatta," ujar massa seraya mengangkat tinggi satu jari telunjuknya ke atas.

Tak butuh waktu lama, Rhoma langsung melantunkan lagu pertama. Seperti biasa, penyanyi yang dikenal sebagai da'i ini membuka penampilannya dengan ayat suci Alquran.

Tema persatuan dipilih menjadi lagu pembuka. Saat lagu 'Bersatulah' didendangkan, bendera dari 6 parpol koalisi pun langsung dikibarkan para simpatisan.

Mereka yang sudah larut dalam alunan lagu dangdut berlirik kebangsaan itu kembali dihangatkan dengan lagu berjudul '200 Juta Jiwa'.

"Ada Jawa, Ambon, Papua, ada yang belum disebut? Dan banyak lagi yang lainnya," lantun Rhoma. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini