Sukses

Ibu Hamil Minta Doa Supaya Anaknya Mirip Jokowi

Jokowi tersenyum, namun langsung mendoakan si jabang bayi dan ibunya.

Liputan6.com, Bogor - Puluhan ulama dan kiai DPC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Cibinong, Kota Bogor, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan mereka kepada kandidat calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi untuk bersaing dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Namun, ada yang unik ketika deklarasi usai dibacakan. MC atau pembawa acara kemudian memanggil seorang ibu bernama Fitri yang tengah hamil 5 bulan. Ternyata sang ibu ingin agar Jokowi mendoakan bayi dalam kandungannya sehat dan nantinya serupa dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu.

"Ini ada ibu. Lagi hamil anak kedua. Kebetulan nih anak nomor 2," ujar MC di Kantor DPC NU Cibinong, Sabtu (7/6/2014).

Mendengar itu, Jokowi tersenyum namun langsung mendoakan si jabang bayi dan ibunya yang juga diikuti para kiai dan santri. "Kita berdoa untuk ibu anak itu. Insya Allah jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya," ujar Jokowi.

Fitri yang merupakan warga Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong itu mengaku ingin anak keduanya kelak dapat menjadi tokoh yang jujur dan merakyat seperti Jokowi.

"Kebetulan anak kedua. Saya minta didoain supaya anak saya mirip Pak Jokowi. Tadi sudah," ucap ibu berusia 34 tahun itu usai didoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini