Sukses

Hari Pertama Kampanye, JK Silaturahmi dengan Para Ulama Pesantren

Pria yang akrab disapa JK ini mengaku bersyukur mendapat dukungan dari sejumlah ulama khususnya dari Nadhatul Ulama (NU).

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Jusuf Kalla mendatangi Silaturahmi Ulama Pesantren di Hotel Royal Kuningan, pada hari pertama pelaksanaan kampanye capres dan cawapres.

Pria yang akrab disapa JK ini mengaku bersyukur mendapat dukungan dari sejumlah ulama khususnya dari Nahdlatul Ulama (NU).

"Alhamdulilah dukungan para ulama itu para pewaris Nabi tentu sangat memberikan kita semua kekuatan jiwa lahir batin untuk pilpres ini," kata JK di sela-sela acara Silaturahmi Ulama Pesantren di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Dalam kampanyenya hari ini, dimanfaatkan JK, untuk melakukan doa bersama dengan para ulama NU yang hadir. Menurut JK, silaturahmi dan doa bersama ulama NU merupakan hal positif apalagi di hari pertama kampanye.

"Kampanye sekaligus selamatan dan sekaligus doa, dengan para ulama. Kita mulai dengan para ulama supaya dapat rahmat lebih baik," ucap JK.

Sementara itu, dalam acara Silaturahmi Ulama Pesantren ini hadir sejumlah tokoh-tokoh NU. Di antaranya adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding, Alwi Shihab, dan mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Hasyim Muzadi. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.