Sukses

Gerindra: Acara di Demokrat Memang Arena Paparkan Visi-Misi

Menurut Muzani, acara itu tidak ubahnya seperti acara-acara lain yag dihadiri Prabowo di berbagai daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memaparkan visi-misinya di hadapan pengurus dan kader Partai Demokrat Minggu 1 Juni 2014 lalu. Penyampaian ini dinilai sebagai aksi colong start kampanye.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, acara itu memang diselenggarakan untuk memaparkan visi misi capres. Jadi hal yang wajar Prabowo menyampaikan visi-misinya.

"Itu acara Partai Demokrat yang dimaksudkan untuk memaparkan visi misi. Itu arenanya. Karena itu ya menyampaikan itu," kata Muzani dalam acara silaturahmi dengan kepala daerah dari parpol koalisi di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Menurut Muzani, acara itu tidak ubahnya seperti acara-acara lain yag dihadiri Prabowo di berbagai daerah. Saat menerima dukungan, Prabowo juga menyampaikan sekelumit visi-misinya.

"Bagaimana seperti di perguruan tinggi saja. Di sana kan menyampaikan visi misi di bidang ekonomi misalnya," lanjutnya.

Muzani mengatakan, acara itu memang terbuka. Jadi siapa saja bisa melihat dan menilai isi dari pemaparan itu.

"Itu bukan sesuatu yang kita ada adakan. Acara itu terbuka sehingga teman-teman pers bisa meliput dan merekam bagaimana suasana di dalam," tandasnya.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menjadwalkan pemanggilan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa atas dugaan curi start kampanye akibat penyampaian visi dan misi di hadapan pengurus dan kader Partai Demokrat Minggu 1 Juni 2014. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini