Sukses

Hatta Hadiri Deklarasi Pemenangan di Istana Maimun Medan

Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho yang merupakan kader PKS dipilih sebagai ketua umum tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

Liputan6.com, Medan - Sejak pagi tadi ribuan simpatisan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta berkumpul. Mereka berkumpul dalam deklarasi tim pemenangan koalisi merah putih yang di gelar di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (3/6/2014), calon wakil presiden Hatta Rajasa didampingi politisi senior Akbar Tanjung dan Ketua DPR RI Marzuki Ali juga hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Dalam deklarasi tersebut, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho yang merupakan kader PKS dipilih sebagai ketua umum tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

Sementara di Garut, Jawa Barat ratusan kepala desa mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 1. Kades yang tergabung dalam relawan gotong-royong nusantara itu mengikrarkan diri dan mengucapkan sumpah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

Dukungan bagi capres-cawapres dari poros Gerindra juga mengalir dari Laskah Merah Putih di Semarang, Jawa Tengah. Menurut mereka, Prabowo bisa menjaga keutuhan Indonesia agar tak ada daerah yang memisahkan diri dari NKRI. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini