Sukses

Kendarai Lamborghini, WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi

Tanpa rasa bersalah, sang sopir sedan mewah itu mengeluarkan kepalanya melalui jendela mobil sambil tersenyum lebar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa malam ini memaparkan visi-misinya di hadapan sejumlah kader Partai Demokrat di Ruang Puri Ratna, Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Namun ada kejadian menarik saat acara yang dilakukan di lantai 2 hotel tersebut sedang berlangsung. Tepatnya pukul 16.50 WIB, seperti pantauan Liputan6.com, Minggu (1/6/2014) petang, tiba-tiba sebuah mobil Lamborghini Sesto Elemento melintas di depan pintu masuk Ruang Puri Ratna hotel bintang lima itu.

Mobil yang ditumpangi Warga Negara Asing (WNA) itu menjadi perhatian tamu hotel yang sedang berada di lokasi. Bukan lantaran harganya yang mewah, namun karena mobil tersebut dikendarai dengan cara yang tak biasa alias ugal-ugalan.

"Orang gila kali ini? Sudah tahu lagi ramai orang ada acara. Mabok kali ini orang?" ujar salah seorang tamu hotel yang bergegas ke trotoar jalan saat mobil mewah itu melintas.

Bule itu sengaja memainkan pedal gasnya yang membuat suara bising keluar dari knalpot mobil sport itu. Meski dikendarai dengan kecepatan rendah, namun aksi ini cukup menakutkan sejumlah tamu hotel yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Bahkan, tanpa rasa bersalah sang sopir sedan mewah itu mengeluarkan kepalanya melalui jendela mobil sambil tersenyum lebar. Sementara kakinya terus menginjak pedal gas dan kopling, sehingga suara knalpot sangat memekik di telinga.

Tak lama kemudian, Lamborghini putih itu pergi dengan suara knalpot yang menggelegar, meski melewati masjid dan loket parkir keluar.

Padahal, saat si bule itu sedang membuat onar, lokasi tersebut dijaga sejumlah aparat keamanan. Namun, mereka hanya membiarkan kejadian tersebut.

Beruntung, kejadian itu tidak sampai menggangu berlangsungnya acara pemaparan visi-misi yang sedang dilakukan cawapres Hatta Rajasa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.