Sukses

Prabowo: Nomor 1 Ini Simbol dan Lambang yang Baik

Menurut Prabowo nomor 1 adalah simbol kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendapatkan nomor urut 1 sebagai peserta Pilpres 2014. Menurut Prabowo nomor 1 adalah simbol kemenangan.

"Nomor berapa saja kita terima, tapi Alhamdulillah Allah SWT mungkin beri tanda-tanda kita terima, ini simbol yang baik, lambang yang baik, jadi kita bersyukurlah," ujar Prabowo di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).

Ia menjelaskan, setelah pengundian nomor urut setiap tim pemenangan akan mulai melakukan kampanye di tengah masyarakat guna mendulang lebih banyak suara lagi.

"Kita terus kerja keras, Pak Hatta dan saya, dan mitra koalisi kerja keras, kita sudah mulai turun. Kita punya banyak jurkam, organisasi kita cukup kuat, kita akan gunakan semua cara yang baik. Dan mudah-mudahan Insya Allah kita berhasil dapat dukungan para rakyat," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopasus ini juga memuji pendukung dan simpatisannya yang telah memberikan dukungan. "Semangatnya luar biasa dari pendukung kami, kami rasakan, dukungan yang luar biasa dari bawah, dari rakyat kita," tandas Prabowo.

Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat nomor urut 2. Hal tersebut diresmikan dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut 2 pasangan capres cawapres peserta Pilpres 2014 di Gedung KPU, Minggu 1 Juni. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini