Sukses

Prabowo-Hatta Nomor Urut 1, Ketum Gerindra: Memasarkannya Mudah

Ketum Partai Gerindra Suhardi mengatakan, nomor urut 1 yang didapat pasangan Prabowo-Hatta harus ditanggapi dengan perasaan senang.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa telah resmi mendapatkan nomor urut 1 sebagai angka yang bisa dipilih warga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Apa tanggapan partai dan koalisi pengusung pasangan capres-cawapres tersebut?

Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi mengatakan, nomor urut 1 yang didapat pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta harus ditanggapi dengan perasaan senang. Menurutnya dengan nomor 1 akan lebih mudah mengenalkan kepada masyarakat.

"Ya kita senang saja berapa pun nomornya, kita bersyukur dapat nomor satu memasarkannya mudah," kata Suhardi di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).

Menurutnya, nomor 1 ataupun 2 sama-sama bagus. Jadi angka tidak harus menjadi pemikiran yang berlebihan.

"Nomor 1 oke, kalau 2 kan victory, kita kalau 1 oke kalau 2 juga oke. Angka tidak terlalu dipikirkan. Kalau 1 kan itu lebih simpel dalam menggerakkan tubuhnya," kata Suhardi.

Sementara, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan nomor 1 tersebut semoga menjadi langkah awal yang disertai kebaikan.

"Nomor 1 itu mudah-mudahan tanda kebaikan. Capres kita akan jadi nomor 1. Allah suka ganjil," kata Anis. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.